Powered By Blogger

Jumat, 02 Desember 2016

Bagi wainita:ingin memiliki kulit halus dengan cara alami sering di lakukan orang dahulu.

Khususnya bagi wanita,pasti menginginkan kulit putih dan halus untuk menunjang penampilan sehari-harinya,baik itu wanita karir maupun ibu rumah tangga.


Banyak wanita diluar sana yang menginginkan kulit wajah yang cantik dan halus,bahkan mereka rela mengeluarkan sejumlah uang yang tidak sedikit,bahkan memiliki resiko yang sangat tinggi dan itu bisa saja menimpa kita,

Pasti kalian para wanita tidak ingin hal buruk terjadi pada diri anda,maka jika ingin memiliki wajah cantik dan halus lakukan Hal Berikut:

1. Kulit Berminyak

Tahukah anda para wanita,kulit yang berminyak dapat merusak make up.untuk mengatasinya gunakan Dua buah kentang yang di hancurkan hingga lembut,lalu gunakan sebagai bedak hingga merata,selama 20 menit.lalu wajah di bersihkan dengan menggunakan air bersih.

Selain kentang kita juga dapat menggunakan Daun Seledri ,ambil daun seledri secukupnya,lalu iris-iris kecil lalu masukan ke dalam mangkok yang berisi air mendidih dan biarkan selama 20 menit,lalu simpan dalam lemari es,ramuan ini kita gunakan pada malam hari untuk mengolesi muka,setelah kering lalu di bersihkan dengan air.

2. Kulit Kering

Untuk mengatasi kulit kering kita dapat menggunakan Buah Apukat,buah apukat di hancurkan lalu di oleskan tipis-tipis di bagian muka hingga merata,setelah kering lakukan pencucian dengan menggunakan air hangat.

Kita juga dapat menggunakan Buah Apel.caranya buah apel di iris,gosokan pada wajah sampai mengeluarkan air,dan air tadi biarkan sampai mengering di wajah,lalu bersihkan dengan air dingin.

Selain cara di atas kita juga dapa menggunakan Buah Mentimun,buah mentimun kita gunakan untuk menghaluskan kulit muka,buah mentimun di iris kemudian airnya kita gunakan untuk membasuh muka,


Demikian aneka cara untuk menghaluskan kulit,semoga dapat di pergunakan sebagaimana mestinya,Sumber,pijat urat & obat kuno.

Tidak ada komentar: